Selasa, 14 Maret 2017

10 Manfaat Minum Air Putih Bagi Kesehatan Tubuh Anda.

Awali rutinitas anda dengan meminum Wahdah Water air sehat berjuta manfaat, semoga keberkahan senantiasa menaungi segala aktifitas bapak ibu


10 Manfaat Minum Air Putih Bagi Kesehatan Tubuh Anda. 


Ada banyak manfaat minum air putih yang diperoleh tubuh, mulai dari menghilangkan racun, memperlancar pencernaan sampai mencegah timbulnya berbagai penyakit. Khasiat air putih bisa anda dapatkan dengan meminumnya secara teratur minimal 8 gelas per hari. 

Mengkonsumsi air wahdah water bening akan menjaga keadaan tubuh tetap sehat dan organ-organ di dalamnya bisa bekerja secara maksimal.

Semua bagian tubuh manusia sangat membutuhkan asupan cairan contohnya kulit, jantung hingga otak. Meskipun tidak berwarna dan tidak berasa, air putih memiliki fungsi yang sangat penting bagi kesehatan tubuh manusia.

Apa Saja Manfaat Meminum Air Putih Untuk Kesehatan?
  1. Melarutkan makanan, vitamin dan mineral yang berguna dalam proses pencernaan dalam tubuh manusia.
  2. Bagi anda yang banyak menghabiskan waktu dengan dudukdi kursi, air putih menjadi pelumas untuk sendi sehingga mencegahartritisdan nyeri punggung.
  3. Membersihkan racun dari semua bagian tubuh kemudian membawanya ke hati dan ginjal untuk dibuang.
  4. Dapat membantu mengurangi stres,rasa cemas, dan depresi yang sedang anda alami.
  5. Menghaluskan kulitdan membantu mengurangi efek penuaan dengan mempercepat proses pergantian selkulit mati.
  6. Memberikan energi kepada otak dalam menjalankan fungsinya seperti berfikir, menerima respon mata dan memberi perintah pada bagian tubuh lain.
  7. Membantu mengencerkan darah serta mencegah penggumpalan darah ketika beredar ke seluruh bagian tubuh.
  8. Mencegah masalahimpotensikarenadehidrasidapat menghambat proses produksi hormon seks.
  9. Bagi ibu hamil, air putih berguna untuk membantu mengurangi mual di pagi hari akibat kehamilan.
  10. Untuk menurunkan berat badan, minum lah air putih pada waktunya dan anda akan kehilangan berat tubuh tanpa diet berlebih. Air dapat memisahkan rasa haus dan lapar sehingga anda tidak sering ngemil.


Bukan Hanya Itu.....
Manfaat Air Alkali Bagi Ibu Hamil. Beberapa keterangan para ahli, sangatlah menyarankan bagi Ibu-ibu hamil untuk terus mengkonsumsi Air Alkali. Dimana air ini dapat menambah cadangan mineral alkali dalam tubuh yang dibutuhkan oleh ibu dan janin selama masa kehamilan.

Konsumsi air alkali selain menguntungkan bagi janin dalam menetralisir limbah-limbah asam hasil metabolisme di dalam plasenta, juga dapat:
  • Mengurangi resiko mual semasa hamil, 
  • Mengurangi resiko osteoporosis atau kehilangan gigi pada si ibu akibat cadangan mineral alkali dari tulang dan gigi tersebut diambil untuk menetralisir limbah asam dari si janin,
  • Serta tentu saja meningkatkan kelancaran dalam proses persalinan sehingga bayi pun terlahir sehat dan terhindar dari terlahir kuning.
Selepas melahirkan pun ibu tetap disarankan untuk mengkonsumsi air alkali yang membawa banyak sekali manfaat baik bagi tubuh serta meningkatkan produksi ASI.

Dengan meminum 8 gelas air putih setiap hari, anda akan merasakan manfaat luar biasa bagi kesehatan tubuh. Jangan lupa, delapan merupakan jumlah minimal dan anda boleh menambah jumlahnya tanpa ada batasan,sebanyak-banyaknya!Sudahkah anda meminum air putih hari ini?
logoblog
Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar